Langsung ke konten utama

'Hancur seperti souffle': Elon Musk mengeluarkan peringatan bagi staf Tesla

Staf Tesla telah diperingatkan bahwa harga saham akan "hancur seperti souffle" jika perusahaan tidak dapat memenuhi ekspektasi keuntungan, dalam email internal dari CEO Elon Musk. Harga saham perusahaan kendaraan listrik itu telah naik hampir 600 persen pada tahun 2020, melambungkan kekayaan bersih Musk menjadi US $ 128 miliar dan menjadikannya orang terkaya kedua di dunia .


Januari lalu, satu saham Tesla senilai US $ 62,27, sedangkan hari ini US $ 584,76. Saham juga menguat setelah kemenangan Presiden terpilih Joe Biden, mengingat dukungan Biden untuk energi terbarukan. Namun, dalam email ke staf, Musk mengatakan karyawan perlu memastikan keuntungan Tesla tidak terbalik dan tetap fokus pada pemotongan biaya. Staf Tesla telah diperingatkan bahwa harga saham akan "hancur seperti souffle" jika perusahaan tidak dapat memenuhi ekspektasi keuntungan, dalam email internal dari CEO Elon Musk.


elon musk


Harga saham Tesla


Harga saham perusahaan kendaraan listrik itu telah naik hampir 600 persen pada tahun 2020, melambungkan kekayaan bersih Musk menjadi US $ 128 miliar dan menjadikannya orang terkaya kedua di dunia. Januari lalu, satu saham Tesla senilai US $ 62,27, sedangkan hari ini US $ 584,76. Saham juga menguat setelah kemenangan Presiden terpilih Joe Biden, mengingat dukungan Biden untuk energi terbarukan. Namun, dalam email ke staf, Musk mengatakan karyawan perlu memastikan keuntungan Tesla tidak terbalik dan tetap fokus pada pemotongan biaya.


"Saat melihat profitabilitas aktual kami, sangat rendah sekitar 1 persen selama setahun terakhir," kata Musk dalam email yang dilihat oleh Bloomberg . "Investor memberi kami banyak kredit untuk profitabilitas masa depan, tetapi jika, pada titik tertentu, mereka menyimpulkan itu tidak akan terjadi, saham kami akan segera hancur seperti souffle di bawah palu godam!"


Itu terjadi ketika perusahaan senilai US $ 554 miliar itu bekerja untuk memproduksi 500.000 mobil pada tahun 2020.


"Pada saat seperti ini, ketika saham kita mencapai ketinggian baru, tampaknya pengeluaran dengan hati-hati tidak sepenting ini. Ini jelas tidak benar!" Kata Musk. Musk mengatakan perusahaan perlu "menjadi lebih pintar" tentang bagaimana mereka menghabiskan uangnya untuk membuat kendaraannya lebih terjangkau. Mobil termurah Tesla adalah Model 3 dengan harga mulai dari US $ 37.900, namun berencana menjual mobil seharga US $ 25.000 dalam waktu tiga tahun. Model 3 adalah mobil mewah terlaris di Amerika.


"Ini adalah Game of Pennies yang sulit, membutuhkan ribuan ide bagus untuk meningkatkan biaya suku cadang, proses pabrik atau menyederhanakan desain, sekaligus meningkatkan kualitas dan kemampuan," kata Musk. “Ide yang bagus adalah yang menghemat $ US5, tetapi sebagian besar adalah $ US0,50 di sini atau $ US0,20 di sana." Tesla akan bergabung dengan indeks S&P 500 pada 21 Desember karena menjadi pembuat mobil paling berharga di dunia, bahkan ketika para pesaingnya memproduksi lebih banyak kendaraan setiap tahunnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pahami Implikasi Cara Alami Untuk Pengobatan Jerawat

Michiyukiz Blog | Selalu waspada terhadap gel karena ini dapat menyebabkan gejala alergi dan gatal-gatal dan sebelum menggunakannya selalu pastikan bahwa itu diuji ringan secara teratur. Ada berbagai metode rumah serta metode klinis yang dapat membantu Anda dalam menyingkirkan jerawat. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak harus bergantung pada krim kimia untuk perawatan jerawat. Produk make-up yang mengandung minyak dan asam harus dihindari karena cenderung merusak sel-sel kulit dan menarik lebih banyak bakteri dan kotoran ke dalamnya. Coba gunakan produk pada sepetak kecil kulit alih-alih langsung mengaplikasikannya ke seluruh bagian. Jika ada masalah jerawat yang dialami meskipun menjaga diet seimbang, cobalah dan sertakan suplemen makanan untuk peningkatan perawatan jerawat. Dosis minyak Terpen dapat dibeli dari toko medis mana pun. Namun, konsultasi dari dokter kulit penting dilakukan sebelum menggunakannya. Saat ini, karena teknik pertanian modern, tanah tidak memiliki nutrisi b

Warna Aura & Arti - Arti Psikologi Warna

Apa aura manusia, dan apa arti dari berbagai warna aura yang berbeda? Apakah warna aura Anda menunjukkan sesuatu tentang keadaan Anda saat ini, atau mungkin ciri kepribadian Anda? Apa itu Aura? Aura diyakini sebagai medan elektromagnetik yang mengelilingi semua bentuk kehidupan di alam semesta, termasuk tentunya kita manusia. Aura memancarkan medan energi yang meluas ke luar tubuh sekitar 2 atau 3 kaki. Mungkin saja warna aura berubah seiring waktu. Itu juga berubah tergantung pada emosi. Kondisi kesehatan seseorang saat ini. Juga aura kita sering kali mencakup lebih dari satu warna, namun satu warna selalu lebih mendominasi daripada yang lain. Beberapa orang berbakat diyakini dapat melihat energi yang dipancarkan tubuh kita (Aura). Bahkan mampu memanipulasi energi itu untuk tujuan penyembuhan. Warna & Arti Aura aura merah Merah adalah warna yang kuat dengan koneksi yang kuat ke tubuh fisik atau barang (materialistis). Merah dapat menarik atau menolak, menjadi positif atau ne